Total Hibernation

Huaaa... baru bangun nih!
Asli hibernasi total hari ini.




Dari abis sahur tadi, tidur tapi kebangun-bangun terus karena bolak-balik kamar mandi.
Trus mulai dari jam delapan sampe jam setengah empat sore tidur. :P
Tidurnya pake acara mimpi-mimpi aneh lagi. Lalalala!
Padahal ini hari pertama puasa, tapi setengah hari dihabiskan dengan tidur.


Walaupun kata Nabi, tidur pada saat puasa adalah sunah, tapi aku kan udah kelewatan tidurnya.
Ini efek karena tadi malam nggak bisa tidur juga gara-gara banyak nyamuk di kamar =..="

Sayang banget waktu terbuang sia-sia hari ini.
Parahnya, aku nggak bisa tidur cepat dan khawatir besok bakal berulang lagi kayak gini T__T




 
arts, entertainment, business, computer, technology, game, home, home design, cosplay, forex, forex news, house, real estate, relationships, travel, leisure, automotive, car, health, home improvement, news, society, food, drinking, insurance, animal, education, forex trading, trading arts, entertainment, business, computer, technology, game, home, home design, cosplay, forex, forex news, house, real estate, relationships, travel, leisure, automotive, car, health, home improvement, news, society, food, drinking, insurance, animal, education, forex trading, trading