About My Band

Mari kita mulai menulis lagi :-D

Sekarang mau cerita sedikit tentang band. My band!!!

Dulu aku punya impian pengen ngeband dan kesampean juga walau setelah bertahun-tahun kemudian. Nggak pede dulunya aku sama suaraku. Soalnya asal aja nyanyinya (sekarang juga masih). Trus suka baling dan super duper fals suaranya. Kalo sekarang lebih mendingan. Walaupun entah kenapa belakangan ini kok aku susah, ya nyanyi dengan nada tinggi. Kayak mau mampus gitu, deh narik nafasnya. Rahang juga jadi sakit. Entah karena efek pake behel atau karena efek lain.

Lanjut!
Sekedar info tentang bandku.

Awalnya di kenalin temanku pas kuliah di Medicom, Cipto, sama teman sekolahnya yang ngeband, Andi. Dari situ tiap mereka ngejam, aku selalu diajakin. Nama bandnya The Key (kadang mereka suka nulis The Kei. Tauk yang mana yang benar!?)

Awal pertama disuruh nyanyi, nggak pake malu. Langsung hajar aja hahahaha.. Kalo nggak salah bawain lagu Astrid "Jadikan Aku yang Kedua". Suaranya ancorr tapi cuek aja aku! Trus sering-sering diajak latihan, ya udah aku kayaknya udah diangkat jadi personil tetap. Vokalis aslinya ada, sih Fandi namanya. Jadilah kami berdua suka rebutan kalo mau nyanyi hihihi..

Soalnya entah kenapa aku sama Fandi nggak bisa nyatu aja gitu kalo duet. Dia demennya lagu Indo jaman sekarang kayak ST 12, Bagindas, Peterpan, Ungu, dll gitu. Sedangkan aku kan demennya lagu western kayak The Cranberries, Muse, Evanescence, Radiohead dll gitu. Jadilah kalo dia yang nyanyi lagu dalam negeri dan aku lagu luar negeri.

Lanjut lagi!
Oya, pengalaman pertama manggung aku pas di acara resepsi pernikahan sepupu Isan & Andi. Disitu kami bawain beberapa lagu. Aku duet sama Fandi di lagu "Bukannya Aku Takut" dan "Hanya Kamu yang Bisa". Nervous awalnya pas udah di atas pentas. Untung bisa kuatasi. Kebetulan itu kan sound system buat pesta, jadi kurang bagus. Suara kita nggak kedengaran di mic tapi kalo dari jarak jauh malah kedengaran. So.. aku nggak tau suaraku kayak apa waktu itu. Ku hajar aja nyanyinya. Ancur ancur dah! LOL. Sayang, nggak ada rekamannya T__T

Nih, foto waktu manggung itu..  Untung aja di ambil sama Kiki (drummer yang sering kami ajak main juga)
kalo nggak ada foto ini, malah nggak ada kenangan.



Nggak jelas fotonya. Soalnya agak jauh ngambilnya.Gepepe-lah yang penting eksis hoohoo..


Next!
Nah, ini mau share video pas latihan.. Kualitas emang kurang bagus, but at least ada sesuatu yang bisa disimpan jadi kenangan. Coverin lagu Muse dan Radiohead.


 SING FOR ABSOLUTION - MUSE





CREEP - RADIOHEAD




Tapi yang disayangkan, nggak ada kemauan di hati personilnya untuk sedikit serius (hiks..!!). Rencana mau rekaman indie (satu lagu aja) dari Oktober lalu, pun hanyalah tinggal rencana. Ya udahlah, aku pun jadi nggak begitu semangat lagi buat bikin lagu (Gini-gini aku bisa bikin lagu, loh..). Palingan juga ku simpan aja buat jadi koleksi pribadiku. Sapa tau one day ada yang berminat sama lagu ciptaanku.

Dan sekarang masing-masing dari kami udah pada pencar-pencar dan sibuk dengan kerjaan masing-masing. Jadi kangen sama mereka. Sekarang udah nggak ada lagi rutinitas malam minggu ngejam bareng. Hiks......

Akhir kata, sekian dulu cuap-cuapnya...



Pesan :

Kalo punya impian, teruskan!
Siapa tau suatu hari, impianmu akan menjadi nyata.

Bingo!!



 
arts, entertainment, business, computer, technology, game, home, home design, cosplay, forex, forex news, house, real estate, relationships, travel, leisure, automotive, car, health, home improvement, news, society, food, drinking, insurance, animal, education, forex trading, trading arts, entertainment, business, computer, technology, game, home, home design, cosplay, forex, forex news, house, real estate, relationships, travel, leisure, automotive, car, health, home improvement, news, society, food, drinking, insurance, animal, education, forex trading, trading