Agar-Agar Pinas

Tiap buka kulkas, nggak ada makanan apapun. Akhirnya hari ini pengen bikin agar-agar. Tapi bosan kalo pake susu atau santan doank. Hmm,, aku liat ada pisang awak yang udah masak dan rasanya manis. Tapi bingung juga mau diapain. Akhirnya bereksperimen lagi, deh!

Agar-agar Pinas



Bahan-bahan :
- 1 bungkus agar-agar
- 3 buah pisang awak
- Gula putih secukupnya
- Air secukupnya
- Satu buah potongan kecil nenas

Cara membuat :
Pisang awaknya dihancurin kasar. Lalu dikasi gula putih (tergantung selera) dan diaduk rata. Kemudian masukkan agar-agar dan air secukupnya. Setelah itu dimasak sampe mendidih. Potong nenas berbentuk kotak kecil-kecil dan taruh di cetakan beserta agar-agar yang sudah masak. Dinginkan di lemari es. Jadilah agar-agar pinas (pisang nenas)


 

Namanya maksa ya?? LOL
Nggak papa-lah yang penting rasanya manis-manis asam dan enak loh ternyata.






 
arts, entertainment, business, computer, technology, game, home, home design, cosplay, forex, forex news, house, real estate, relationships, travel, leisure, automotive, car, health, home improvement, news, society, food, drinking, insurance, animal, education, forex trading, trading arts, entertainment, business, computer, technology, game, home, home design, cosplay, forex, forex news, house, real estate, relationships, travel, leisure, automotive, car, health, home improvement, news, society, food, drinking, insurance, animal, education, forex trading, trading