Recycle Envelopes

Part #8

Recycle Envelopes


Tadi buka-buka laci lemari dan ketemu beberapa buah amplop bekas yang kebanyakan adalah amplop gaji. Bahkan slip gajinya pun masih utuh di dalam amplop hihi.. Dasar aku orangnya nggak tegaan buang amplopnya - yang sayangnya ada namaku di bagian depannya - jadi aku pikir kayaknya di recycle aja, deh biar bisa digunakan lagi.


Gara-gara ada namaku di tengah-tengah gitu,
jadi amplopnya ngga bisa dipake lagi 


Bagian amplopnya di potong dan dibuat jadi amplop kecil-kecil. Kayaknya kalo untuk sekarang belum ada gunanya, sih tapi kayaknya bakal berguna buat lebaran nanti. Buat tempat ngasi uang alias angpau. Lebih unik lagi kalo bagian dalamnya yang ditukar jadi bagian luar.


Penampakan amplop mini


Selamat ber-recycle ria ^^


 
arts, entertainment, business, computer, technology, game, home, home design, cosplay, forex, forex news, house, real estate, relationships, travel, leisure, automotive, car, health, home improvement, news, society, food, drinking, insurance, animal, education, forex trading, trading arts, entertainment, business, computer, technology, game, home, home design, cosplay, forex, forex news, house, real estate, relationships, travel, leisure, automotive, car, health, home improvement, news, society, food, drinking, insurance, animal, education, forex trading, trading