Tempe Dadar

Tadi pagi pas mau sarapan, ternyata nggak ada apa-apa. T___T. Jadilah aku [terpaksa] masak. Bahan-bahan yang ada di kulkas cuma tempe, telur, brokoli, wortel, kangkung, dan bahan-bahan dasar memasak kayak cabe, bawang dan tomat.

Kalo sayurannya ditumis aja, deh biar cepat. Tapi tempenya bingung mau diapain. Kalo ditumis sama sayurannya udah bosan. Ya udahlah iseng-iseng bereksperimen.  Tempe di iris kecil-kecil dicampur sama telur, cabe dan bawang yang diiris tipis.


Bahan-bahan yang udah dicampur

Lalu bahan tadi di goreng kecil-kecil seperti menggoreng bakwan. Dan hasilnya adalah seperti ini.





Trus sayuran yang juga tinggal dikit kayak brokoli, wortel dan kangkung, aku tumis aja.



Jadilah makanan itu sebagai teman sarapanku tadi pagi. Soal rasa nomor dualah, yang penting perut terisi dulu hihihi...



PS: Jika gambar buram itu bukan salah komputer anda, tapi memang kamera hp aku yang nggak bagus






 
arts, entertainment, business, computer, technology, game, home, home design, cosplay, forex, forex news, house, real estate, relationships, travel, leisure, automotive, car, health, home improvement, news, society, food, drinking, insurance, animal, education, forex trading, trading arts, entertainment, business, computer, technology, game, home, home design, cosplay, forex, forex news, house, real estate, relationships, travel, leisure, automotive, car, health, home improvement, news, society, food, drinking, insurance, animal, education, forex trading, trading