Hunting Kuliner


Aku, tuh sukanya makan mie! Jadi suka hunting tempat makan dan nyobain berbagai jenis makanan. Beberapa dari makanan yang ditampilkan, udah lupa nama makanannya dan harganya soalnya udah lama hehehe..


Nasi goreng udang
@Hot Plate Plaza Medan Fair 
@Hot Plate Plaza Medan Fair 


 Nasi cumi asam manis
@Hot Plate Plaza Medan Fair 



Bakso Ikan
Kuahnya segar banget.
@Hot Plate Plaza Medan Fair 



@Zingdo Sun Plaza IDR 2x.xxx


@Zingdo Sun Plaza IDR 2x.xxx



Bakmi Gila
Rasa kuahnya segar, tapi rasa mienya agak asik buatku.

@Jl. Iskandar Muda IDR 15.xxx



Kalo nggak salah di menu tulisannya MIE RAMEN.
Tapi rasanya terlalu asam dan kayaknya bukan ramen, deh!
@d'Loft Thamrin Plaza IDR 23.xxx






Mie Ayam Jamur
Yang ini mie ayam jamur. Rasanya bolehlah. Kuahnya juga segar.


@Kumango Medan Fair Plaza IDR 21.xxx


Kalo ini bukan hunting kuliner, tapi kebetulan pas lagi lapar, makan nasi sop di ex-kantin kuliah

Nasi Sop
@Kantin Kampus IDR 6.000


Bakso Raksasa

Kalo yang ini Bakso Raksasa (BaRak) di simpang kampus. 

@Simpang Kampus IDR 8.000



Bakso Gadang
Yang ini besarnya sama kayak BaRak. Malahan bakso kecilnya pun ukurannya lebih besar dari bakso normal. Kalo lapar banget, wajib makan ini, hohoho..

@Tanjung Morawa dekat SMAN 1 Tamora IDR 8.000

  
Ayam Bakar
Ini  ayam bakar terenak di dekat rumahku. Ayam bakar simpang Puskesmas.


@Simpang Puskesmas Prb IDR 12.000



Yang ini waktu di Langsa. Lupa nama makanan dan harganya. 





Nasi Goreng Nenas
Yang ini juga waktu di Langsa. Rasa nasi gorengnya, sih biasa aja, tapi penyajiannya yang unik.







Kopi Aceh

Rasa kopinya enak dan segar.






Es Krim ini lupa namanya apa. Tapi rasanya mantap!!
@Fountain Plaza Medan Fair IDR 18.xxx




Warung Surabi Abah Enhdi Bogarasa 

TKP : Jl. Ngumban Surbakti Medan 

Surabi/Serabi
Surabi nangka cokelat keju IDR 12.000






- keep update -


 
arts, entertainment, business, computer, technology, game, home, home design, cosplay, forex, forex news, house, real estate, relationships, travel, leisure, automotive, car, health, home improvement, news, society, food, drinking, insurance, animal, education, forex trading, trading arts, entertainment, business, computer, technology, game, home, home design, cosplay, forex, forex news, house, real estate, relationships, travel, leisure, automotive, car, health, home improvement, news, society, food, drinking, insurance, animal, education, forex trading, trading