Mini Donuts and Ice Cream


Suka donat? Suka es krim? 
Pasti hampir semua orang suka kedua jenis makanan ringan tersebut.
Kalo aku, sih nggak usah ditanya, itu jadi cemilan favoritku, hohoho... 
Tapi kalo disuruh bikin donat atau es krim mau nggak? Hmm.. pasti belum tentu semua mau dan bisa bikinnya. Tapi jangan khawatir, sekarang ada di jual donat dan es krim mini yang bisa kita bikin sendiri. Penasaran? Liat aja sendiri videonya!




Popin' Cookin' Fun Cake Shop!







Kracie's Happy Kitchen Donuts!




Gimana? Mudah, kan? 
Nggak puas, tuh kayaknya kalo cuma beli sekotak, hohoho.. 
Jangan lupa, ya cuci tangan dulu sebelum membuatnya. Sayangnya, kayaknya belum ada di jual di sini, tuh!








 
arts, entertainment, business, computer, technology, game, home, home design, cosplay, forex, forex news, house, real estate, relationships, travel, leisure, automotive, car, health, home improvement, news, society, food, drinking, insurance, animal, education, forex trading, trading arts, entertainment, business, computer, technology, game, home, home design, cosplay, forex, forex news, house, real estate, relationships, travel, leisure, automotive, car, health, home improvement, news, society, food, drinking, insurance, animal, education, forex trading, trading