Jatuh, uh... uh.. uh..

Aku jatuh :(

Kejadiannya tiga hari yang lalu, sih. Kejadiannya cepat banget, sampe aku aja nggak ingat awalnya aku jatuh dari sepeda motor. Yang ku ingat, waktu itu mau jemput mama di rumah Bu Ida karena ada tamu yang nyariin mama. Trus, pas udah nyampe, ngerem dan aku mau nginjakin kaki kiri ke tanah buat nahan sepeda motor yang ku rem, eh.. tiba-tiba aja aku udah jatuh. Badan sebelah kiriku tertindih motor. Tangan kananku spontan ngegas stang. Setelah itu, refleks aku bangun mengangkat motor. Kaki kiriku udah lecet dan luka. Ternyata ada lubang. Jadi, kakiku yang mau nginjak tanah, masuk ke lubang dan alhasil jatuh, deh! Dengan pedih teramat sangat, aku naikin lagi motor itu pulang.

Setelah luka-luka dibersihin, aku masih sempat jemput adikku pulang sekolah ngaji. Tentunya dengan menahan rasa pedih. Apalagi kalo mau ngerem. Karena udah biasa pake kaki kiri, jadi nyoba pake kaki kanan jadi susah.

Penampakan luka setelah tiga hari. Agak DP (Disturbing Picture).

Dua bercak di kaki kiri

Di lutut kiri yang paling parah :(


Ternyata kaki kanan kena dampaknya juga. Paha kanan jadi gini setelah satu hari jatuh.

Lebaran bakalan penuh tanda-tanda jelek di kaki :(



Belom juga ada sebulan belajar naik motor, udah jatuh. Mana jatuhnya nggak keren lagi =.="
Dimana-mana orang itu kalo jatuh dari motor, pasti karena keserempet, kesenggol atau ngebut. Tapi aku jatuh pas mau berhenti, masuk lubang lagi huhuhu...

Hmm..
Jadi ingat kata temanku. Kalo belom jatuh belajar naik motor, belom sah bisa bawa motor.
Berarti aku udah sah donk??







 
arts, entertainment, business, computer, technology, game, home, home design, cosplay, forex, forex news, house, real estate, relationships, travel, leisure, automotive, car, health, home improvement, news, society, food, drinking, insurance, animal, education, forex trading, trading arts, entertainment, business, computer, technology, game, home, home design, cosplay, forex, forex news, house, real estate, relationships, travel, leisure, automotive, car, health, home improvement, news, society, food, drinking, insurance, animal, education, forex trading, trading