Ramadhan Telah Tiba



Nggak terasa udah masuk Ramadhan lagi. Besok udah mulai puasa lagi. Mudah-mudahan nggak banyak bolongnya kayak tahun lalu. Puasa tahun lalu aja masih ada sisa tujuh yang belom diganti :(
Tapi aku tetap aja nggak bisa full tarawih. Udah sejak beberapa tahun nggak pernah tarawih lagi yang full kayak jaman SMA dulu :(

Yah, mudah2an Ramadhan kali ini membawa berkah buat aku dan keluarga. Terutama sholatnya nih, jangan bolong lagi, please! Pengen berubah jadi lebih baik dan lebih baik lagi :)




 
arts, entertainment, business, computer, technology, game, home, home design, cosplay, forex, forex news, house, real estate, relationships, travel, leisure, automotive, car, health, home improvement, news, society, food, drinking, insurance, animal, education, forex trading, trading arts, entertainment, business, computer, technology, game, home, home design, cosplay, forex, forex news, house, real estate, relationships, travel, leisure, automotive, car, health, home improvement, news, society, food, drinking, insurance, animal, education, forex trading, trading