Inspirational Words






Hmm...

Oh ya, kemarin aku baca-baca blog orang, banyak kata-kata yang bagus yang kudapat..
Ijin copas deh.. ini beberapa kata yang ku suka dan ku buat di status fb ku..


"Jika perempuan mencintai Anda, dunia dipersembahkannya untuk Anda.
Namun, jika dia membenci Anda, Anda bersama dunia dibakarnya"



Hahaha.. kejam banget ya kata-katanya? But that's the truth!
Yeah,... seperti apa yang ku alami saat ini kayaknya.  Ya,, pasti tau lah sama sapa. You know who. #Hahay



"Di balik setiap perempuan sukses, terdapat cinta yang gagal
Dan di belakang setiap lelaki yang sukses, terdapat perempuan yang dicintai"


Kenyataannya emang seperti itu, sih kebanyakan. Banyak wanita yang sukses dalam hidupnya, tapi kehidupan cintanya gagal. Begitu juga lelaki yang sukses, rata-rata memiliki wanita yang dicintainya secara diam-diam, tapi wanita itu tak mencintainya. Hahay.. kayak novel aja. Kalo shitnetron jelas nggak mungkin, wong cerita shitnetron sekarang pada ancur semua.





"Kalau kau ingin mendapatkan pedang yang tajam dan berkualitas tinggi, 
Janganlah mencarinya dipasar apalagi tukang loak. 
Tapi datang dan pesanlah langsung dari pandai besinya.
Begitupun dengan cinta dan teman dalam hidupmu.
Jika kau ingin mendapatkan cinta sejatimu kelak,
maka minta dan pesanlah pada YANG MENCIPTAKANNYA"



Very inspiring!!






---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Teringat cerita Ira juga waktu kami makan es krim. Emang kalo udah ketemu anak itu, pasti bawaannya curhat mulu dan cerita panjang lebar. Sampe-sampe bisa kemana-mana arah pembicaraan kami.




Lagi ngobrol apa ini ya?? Lupa aku hehehe..


Waktu itu dia cerita soal masalah perjodohan di keluarga besarnya. Entah gimana ceritanya, tiba-tiba dia cerita soal Oom Agus, Oomnya yang dijodohin. Trus istri Oomnya cerita ke Ira, kalo mau sesuatu itu jangan tanggung-tanggung. Minta aja langsung pada Tuhan. Kalo berdoa itu jangan nanggung! Itu intinya!





Kalo emang mau dapat jodoh yang baik, ganteng, sabar, fisik oke, dsb, ya harus minta secara spesifik sama Sang Pencipta yang menciptakannya. Kalo misalnya cuma minta jodoh yang sabar aja misalnya, ya mungkin dikasi, tapi mungkin fisik malah jelek atau miskin atau gimanalah.

So,, jangan setengah-setengah mintanya. Minta aja full!
Bukan malah egois, loh kalo gitu. Tuhan itu kan Maha Pengasih.
Apa yang kita minta pasti dikabulkan-Nya.
Hanya aja kita harus sabar. Nggak selamanya begitu kita minta, trus dikasi gitu aja.
Enak donk kalo gitu. Pasti ada hambatan dan rintangannya dulu.
Ya, kalo sekarang belom dikasi, mungkin nanti bakal dikasi.






Ini berdasarkan kisah nyata tantenya Ira itu juga, sih!
Kan tantenya itu dulu sebelum nikah, berdoa supaya dapat suami yang sabar.
Trus dikasi, deh sama Tuhan. Ya itu, Oom Agus.
Tapi Tantenya trus bilang..  
"Cuma waktu itu Tante nggak minta yang lain, kaya atau tampan misalnya,
jadi yah dikasinya cuma yang sabar aja..."

Hahahaha....
Ada-ada aja. Tapi sebenarnya, ada benarnya juga, loh kata-kata si Tante itu.
Jadi mulai sekarang kita coba yuk..






Oke, sekian dulu kata-kata yang indah (menurutku pastinya).

Di sambung lagi kapan-kapan kalo sempat










 
arts, entertainment, business, computer, technology, game, home, home design, cosplay, forex, forex news, house, real estate, relationships, travel, leisure, automotive, car, health, home improvement, news, society, food, drinking, insurance, animal, education, forex trading, trading arts, entertainment, business, computer, technology, game, home, home design, cosplay, forex, forex news, house, real estate, relationships, travel, leisure, automotive, car, health, home improvement, news, society, food, drinking, insurance, animal, education, forex trading, trading