Kalo udah kedatangan tamu bulanan..

Parah, nih kalo udah datang bulan gini.
Bawaannya mau tidur aja dan nggak mau ngapa-ngapain.
Sakit perut, sakit pinggang, mau muntah, pusing dan kram.
Parah banget, deh pokoknya!



Itu terjadi biasanya kalo nggak hari pertama, ya hari kedua.
Selebihnya udah normal lagi.

Kayak hari ini, aku bawaannya mual terus ditambah perut dan pinggang kram.
Tidur juga nggak enak. Mana banyak lagi keluar mensnya! Ups!!

Jadi kepikiran, kalo aja ada gitu, ya libur khusus satu hari tiap bulan untuk wanita yang lagi datang bulan, asik kali ya?? Ya, jatah liburnya boleh diambil, boleh nggak.
Kan banyak juga wanita yang nggak ngalamin hal ini.
Tapi buat yang ngalamin hal kayak aku ini, dikasi libur kerja gitu satu hari pas lagi sakit-sakitnya gini.
Soalnya aku kalo udah gini, jadi nggak konsen kerja.
Sakit terus bawaannya. Susah emang jadi cewek.




Entar kalo aku punya tempat kerja sendiri, aku mau nerapin peraturan kayak gini, ah!! :P



 
arts, entertainment, business, computer, technology, game, home, home design, cosplay, forex, forex news, house, real estate, relationships, travel, leisure, automotive, car, health, home improvement, news, society, food, drinking, insurance, animal, education, forex trading, trading arts, entertainment, business, computer, technology, game, home, home design, cosplay, forex, forex news, house, real estate, relationships, travel, leisure, automotive, car, health, home improvement, news, society, food, drinking, insurance, animal, education, forex trading, trading